" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat Luka Lambung dan Usus

Khasiat Istimewa dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Luka Lambung dan Usus


Solusi Pengobatan Alternatif sebagai Obat Luka Lambung dan Usus dalam Membantu Proses Penyembuhan


Mengalami masalah atau keluhan dengan Lambung dan Usus ??? Terdapat Luka yang Sulit diobati sehingga sering merasa Sakit di bagian Perut ??? Namun masih bingung karena tak kunjung membaik setelah berobat ??? 

Nah, kami disini akan mencoba membantu Anda dengan menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi Mengenai Khasiat Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Luka Lambung dan Usus yang di percaya mampu mengobati permasalahan serta keluhan penyakit tersebut.

Nah, untuk Lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Obat Luka Lambung dan Usus
Lambung (bahasa Inggris: stomach; bahasa Belanda: maag) atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah Kardia, Fundus dan Pilorus. Namun adakalanya Lambung ini mengalami luka yang bisa saja disebabkan oleh banyak faktor. Nah, Luka Lambung ini merupakan Luka yang terjadi pada dinding lambung dan bagian atas usus kecil, atau duodenum, dalam bahas medis disebut peptic ulcer. Ulcer atau luka ini terjadi di dalam perut dan usus yang memiliki tingkat keasaman tinggi, hingga luka ini terasa sangat perih dan sakit. Penyebab utamanya ternyata adalah infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori Kuman H. Luka ini dibuat lebih buruk oleh sebuah bakteri, H. pylori, yang hidup di dalam lingkungan perut yang asam. penyakit ini terjadi suatu irintasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka yang sebelumnya diawali dulu dengan adanya gejala luka lambung. Luka lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis.

Gejala yang mungkin ditimbulkan bila terdapat luka di Lambung : Kesulitan menelan, Penderita sering sendawa, Buang air besar berdarah kehitaman, Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut, Mual, terasa kembung kadang disertai muntah, Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut, Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi, Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan gejala seperti diatas. Dan untuk Faktor Penyebab Luka Di lambung bisa terjadi oleh beberapa faktor berikut ini : Infeksi Bakteri, Tertelannya substansi / zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain, Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan, Adanya asam lambung yang berlebihan, Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang, Terlalu banyak makan yang mengirintasi luka lambung, seperti yang, Pedas, asam, minuman beralkohol.

Obat Luka Lambung dan Usus
Nah, sedangkan Usus adalah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada usus terdiri dari dua bagian : usus kecil dan usus besar (kolon). Pada usus kecil terbagi lagi menjadi duodenum, jejunum, dan ileum, sedangkan usus besar terbagi menjadi cecum, kolon, dan rektum. Secara makroskopis, usus halus dibagi menjadi duodenum, jejunum dan ileum yang kontinyu satu sama lain dan pada dasarnya mempunyai struktur histologis hampir sama. Namun adakalanya fungsi dari usus ini mengalami gangguan kesehatan yang bisa diakibatkan oleh berbagai faktor. Dan salah satu gangguan yang mungkin terjadi adalah adanya luka di usus. Luka ini apabila dibiarkan akan berdampak buruk bagi kesehatan. Untuk tanda dan gejala yang mungkin ditimbulkan adalah merasa sakit atau perih di perut namun gejala ini terkadang tidak disadari dan dianggap biasa.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas Jelly Gamat QnC Baik untuk Penyembuhan Luka sebagai Obat Luka Lambung dan Usus ???

Jelly Gamat QnC sebagai Obat Luka Lambung dan Usus merupakan Obat Tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya. Jelly Gamat QnC tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit pada sistem pencernaan seperti lambung dan usus. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis. Dan Jelly Gamat QnC ini juga terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak, dewasa maupun sampai lansia.

Jelly Gamat QnC berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. Selain itu Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat QnC ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin Terdaftar DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229

Nomor Registrasi 109321601291-1229


Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk obat
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam
Komposisi - Ekstrak Teripang Emas
Merk -
Kemasan Botol @ 300 ml


Produsen PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Obat Luka Lambung dan Usus


Kandungan-kandungan Nutrisi yang tedapat pada Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) dalam Jelly Gamat QnC sebagai Obat Luka Lambung dan Usus :


Obat Luka Lambung dan Usus
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut yang mengandung gizi yang sangat lengkap. Teripang ini dipercaya bisa mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan masalah pencernaan yaitu lambung atau usus. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Teripang Emas ini memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang , hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Kandungan kolagennya mampu membantu mengatasi dan mengobati radang usus atau luka pada lambung. Kasus penyakit radang usus biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti diketahui bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab penyakit radang usus. Penelitian membuktikan gamat bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus. Spesies teripang terbaik ini yaitu spesies Stichiopus Variegatus bahkan sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit luka lambung dan usus sampai ke akarnya. Simak hasil penelitian berikut ini :

Menurut penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu terdapat kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Selain Itu Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta Ekstrak Teripang Emas merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Selain itu, Kandungan Gamapeptide pada teripang apat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat. Oleh karena itu luka pada lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori dapat di atas dengan mengkonsumsi Ekstrak Teripang ini.

Sementara kemampuan antibakteri dan antiradangnya telah dibuktikan oleh Ridzwan Hasim dari departemen ilmu biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia yang hasilnya “gamat bersifat antibakteri, diantaranya mampu membasmi bakteri proteus mirabilis (penyebab luka dalam organ tubuh), dan Eschericia colli (bakteri penginfeksi usus). Gamat bersifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Ekstrak Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Lambung yang Luka tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada Jelly Gamat QnC sebagai Obat Luka Lambung dan Usus. Nah, sekian semoga dapat Bermanfaat untuk anda. 

Testimonial :

Nama : Nurmala Satiyah
Asal : Sumedang, Jawa Barat
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Umur : 32 tahun
Keluhan : Luka di usus dan lambung perih

Tadinya penyakit ini saya anggap biasa saja namun lama kelamaan penyakit ini menyiksa saya, saya mencoba beberapa obat dan hasilnya tetap saja. Terus saya dipertemukan di internet dengan Jelly Gamat Gold-G, dan saya membeli satu botol, setelah habis satu botol alhamdulilah cukup membaik dan lambung terasa nyaman, akhirnya saya konsumsi 3 botol dan sekarang penyakit saya hilang.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Nyeri Lambung
Produk :  Jelly Gamat QnC

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Jelly Gamat QnC. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat QnC yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat sebagai alternatif terbaik Obat Luka Lambung dan Usus Terbukti Ampuh Tanpa Efek Samping yang mampu mengobati dan menyembuhkan luka lambung dan usus sekaligus mencegah penyakit lambung dan usus datang kembali. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan lainnya. Barang kali Anda berminat mengobati luka lambung dan usus secara alami tanpa efek samping dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional QnC Jelly Gamat, silahkan saja dapatkan obatnya dari kami di sini karena sangat mudah sekali untuk mendapatkannya.
 
Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!

Jika berminat dan ingin memesannya, untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung dan Usus sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE QNC-LSP dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :


*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

http://mufblogkhasiatekstrakteripang.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:

  QNC-LSP: 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
.
Format QNC-LSP
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.

CATATAN :
  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- Cantumkan KODE (QNC-LSP) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengirima.
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ 
  • Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649

 

Pesan Sekarang Juga …!!!


Terima Kasih Dan Semoga Lekas Sembuh…

 

Post :  Obat Luka Lambung dan Usus

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment